Banner 728x250
News

Diduga Selisih Paham, Tim Futsal Pelajar di Luwu Ini Saling Serang Hingga ke Jalan Trans Sulawesi

×

Diduga Selisih Paham, Tim Futsal Pelajar di Luwu Ini Saling Serang Hingga ke Jalan Trans Sulawesi

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com | Video Tawuran antarpelajar sekolah menengah atas (SMA) beredar luas di media sosial Instagram dan WhatsApp.

Kejadian tersebut diketahui terjadi di sebuah lapangan di Kecamatan Walenrang, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, Rabu, 25 Januari 2023.

Dalam video itu, terlihat kejadian berawal dari lapangan futsal dan berlanjut hingga ke jalan poros Trans Sulawesi Kecamatan Walenrang.

Saat berada di jalan, terlihat dua kelompok pelajar terlibat saling serang dan diwarnai dengan lemparan batu. 

Beberapa pengendara yang ingin melintasi jalan tersebut terlihat tidak berani mendekat dan memilih putar balik.

Baca Juga:  PDM Luwu Utus 3 Orang Ikuti Pelatihan Kontributor Media Persyarikatan Muhammadiyah

Kapolsek Walenrang AKP Deni Sulaiman mengatakan kejadian tersebut dipicu oleh karena selisih paham dan saling ejek saat pertandingan futsal.

Keejadiannya pagi tadi, sekitar pukul 09.30 Wita, mereka berselisih paham dan saling ejek saat pertandingan,” kata Deni, saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (25/1/2023). 

Menurut Deni, pascakejadian sejumlah pelajar menjadi korban terkena lemparan batu dan pihaknya sudah turun melakukan pengamanan.

“Ada beberapa korban yang kena lemparan batu, untuk sementara ini kami kepolisian melakukan pengamanan untuk mencegah hal yang tidak diinginkan,” ucap Deni.

Baca Juga:  Nelayan di Larompong Keluhkan Maraknya Bom Ikan

Deni menyampaikan pihaknya tengah mendalami kejadian tawuran antarpelajar tersebut, sejumlah pelajar sedang diambil keterangannya di Mapolsek Walenrang.

“Masih kami selidiki, karena memang ada laporan masuk, beberapa pelajar yang terlibat sudah berada di Polsek untuk diambil keterangannya,” ujar Deni. (*)