Banner 728x250
Olahraga

Meriahkan HUT 58, DPD Partai Golkar Luwu Siap Gelar Jalan Sehat

×

Meriahkan HUT 58, DPD Partai Golkar Luwu Siap Gelar Jalan Sehat

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com | Dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar ke-58 tahun 2022, DPD Partai Golkar Kabupaten Luwu akan mengadakan kegiatan Jalan Sehat di Kecamatan Kamanre, Minggu (16/10/2022).

Ketua Panitia HUT Partai Golkar Kabupaten Luwu 2022, Herianto mengatakan Jalan Sehat ini terbuka bagi seluruh masyarakat Luwu atau terbuka untuk umum.
Jalan sehat ini, lanjutnya, akan dilaksanakan pada hari Minggu pagi (16/10) mulai pukul 06.30 Wita. Mengambil start di Pasar Cilallang dan finish di Lapangan Sepakbola Andi Laluasa Cilallang, Kamanre.

Baca Juga:  Forum Kabupaten Sehat Senam Bersama Masyarakat Larompong Selatan

Dalam kesempatan ini, Herianto mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Luwu untuk mengikuti Jalan Sehat ini. Karena panitia telah menyiapkan segudang hadiah doorprize menarik dan akan dibagikan kepada peserta jalan sehat yang beruntung nantinya. Seperti sepeda motor, sepeda gunung, kulkas, kipas angin,kompor gas dan masih banyak lagi perabotan rumah tangga dan sovenir lainnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kab. Luwu, H. Patahudding, S.Ag menjelaskan, jalan sehat ini bagian dari rangkaian kegiatan memperingati hari jadi Partai Golkar ke 58 tahun 2022. Kegiatan Jalan Sehat ini akan dilaksanakan secara serentak mulai dari DPP, DPD I, hingga DPD II Partai Golkar di seluruh Indonesia.

Baca Juga:  Malas Ikuti Sidang, Dua Anggota DPRD Luwu Terancam Kena Sanksi

“Jadi, di hari dan waktu yang sama, kami akan berkumpul masyarakat peserta Jalan Sehat di seluruh penjuru tanah air. Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto serta Ketua Panitia Jalan Sehat Nasional, Maman Abdurrahman, ST juga menargetkan Jalan Sehat ini bisa memecahkan Rekor MURI nantinya,” ujar Patahudding.

Khusus Kabupaten Luwu sendiri, Patahudding mengatakan sampai dengan hari Sabtu ini menurut laporan Panitia sudah mendaftar ribuan peserta jalan sehat dari berbagai penjuru wilayah di kabupaten Luwu.

Baca Juga:  Golkar Luwu Siap Tarung di Pilkada Luwu, Patahudding : Raih 5 Kursi Bukti Suara Golkar, Suara Rakyat

“Insya Allah ribuan peserta Jalan Sehat siap menguningkan Luwu nanti,” ucapnya.

Sebagai informasi, hari ini (Sabtu, 15/10) adalah hari terakhir pendaftaran peserta Jalan Sehat HUT 58 Partai Golkar untuk di Luwu, peserta dapat mendaftarkan diri ke Sekretariat DPD Partai Golkar Luwu di Jl. Poros Senga Selatan – Palopo atau bias secara online melalui link ini : https://bit.ly/Daftar-JalanSehat-HUTGolkar58