Diduga Gauli Siswi SD, Oknum Kepala Lingkungan di Luwu di Lapor ke Polisi, Pelakunya Belum Ditangkap

  • Bagikan
Kasat Reskrim Polres Luwu, AKP Jon Paerunan

Eksposindo.com | Kasus tindakan asusila anak dibawah umur kembali terjadi di Kabupaten Luwu. Adalah Mawar (nama samaran,red), murid SD yang baru berusia 11 tahun, diduga menjadi korban tindakan asusila yang dilakukan oknum pria berinisial ‘H’ (50 tahun) yang menjabat sebagai kepala Lingkungan di Kelurahan Pattedong

HS (37 tahun), tante korban, kepada media Sabtu (24/9) mengungkapkan, Mawar, keponakannya mengalami tindakan asusila yang diduga digauli oknum berinisial ‘H’, yang dilakukan sudah berulang kali di sekitaran Masjid Al-Iman Pattedong.
   
“Kejadiannya sekitar bulan Juli-Agustus 2022 lalu, tetapi baru sekitar 2 minggu saya di informasikan keluarga di Pattedong. Mendapat informasi ini kami telah melaporkan ke pemerintah setempat, ke aparat penegak hukum dan ke Perlindungan perempuan dan anak Kabupaten Luwu, ” Ungkap HS

Informasi yang dihimpun media, Mawar diduga menjadi korban perbuatan tidak senonoh dari oknum ‘H’ yang dilakukan berulang kali di sekitaran Masjid Al Iman Pattedong.

Korban diduga digauli dengan iming-iming pemberian uang. Kejadian pertama Mawar diberi uang Rp 200 ribu, lalu kejadian selanjutnya diberi lagi uang Rp 150 ribu oleh oknum pelaku.

  • Bagikan