Korban Harap, Polisi Segera Menahan Pelaku Kasus Penipuan Dan Penggelapan di Wajo

  • Bagikan

Eksposindo.com | Dalam perkara ini, terlapor bernama M.AJ kini sudah di naikan statusnya menjadi TERSANGKA oleh penyidik satreskrim polres Wajo. Rasa syukur menyelimuti sosok ibu Hj.Subedah selaku korban dari pada penipuan dan penggelapan. ketika ia membeli sebidang tanah di wilayah wajo sulawesi selatan saat ini sedang dalam penanganan pihak kepolisian, setelah sekian lama menunggu atas keadilan yang mereka harapkan pada akhirnya menghasilkan titik terang atas SP2HP (Surat Perkembangan Pemberitahuan Hasil Perkara) yang di layangkan oleh polres wajo kepada dirinya.

Dalam perkara ini, terlapor bernama M.AJ kini sudah di naikan menjadi tersangka oleh penyidik satreskrim polres wajo, berdasarkan surat yang dilayangkan Satreskrim pada tanggal 2 agustus 2022. berdasarkan sepucuk surat itu, bahwasannya terlapor belum memenuhi panggilan pertama.

Hj.Subedah selaku korban dalam keterangannya saat di konfirmasi via telepon WhatsApp merasa lega atas kabar yang ia terima.rasa terimakasih itu terucap olehnya,” Terima kasih atas kinerjanya hingga transparansi dan responnya telah mengungkap kasus yang menimpa saya telah benar – benar serius dalam menanganinya,” ujarnya Ibu Hj.Subedah selaku korban pada hari Rabu (3/8/2022)

“Kami percaya dalam kasus ini kepada polisi dan kami optimis pihak penegak hukum akan segera menahan pelaku, sebagai pertanggung jawaban atas perbuatan yang pelaku perbuat,” Imbunya dengan penuh harapan.

“Saya minta Dengan Sangat kepada Pihak Penegak Hukum wilayah Polres Wajo agar kiranya di lakukan Penahanan”ucap Hj.subedah

Lebih jauh Hj.Subedah dan keluarganya Zainal Abidin mengatakan kita ikuti Prosedur Hukum yang berlaku

“Saya berharap diberikan Efek jera di tahan, agar hak saya punya keluarga bisa  dikembalikan Haknya,karna memang itu haknya saya punya keluarga,dan itu harus dikembalikan.saat tidak mau lihat penderitaan keluarga.

“Intinya Kembalikan hak saya ,kan yang dipidanakan perbuatannya,jadi kembalikan Hak saya,karna barang (Tanah) itu sudah saya Beli”tegas Hj.Subedah. (*)

  • Bagikan