Kalahkan Arseto Palopo, Masapi FC Lutra Pastikan Diri Melenggang ke Babak 16 Besar

  • Bagikan

Eksposindo.com | Hari ke – 6, turnamen Sepakbola Masmindo Cup I Masapi FC Luwu Utara Kalahkan lawannya Arseto FC Palopo dengan skor 4 – 1.

Pertandingan yang berlangsung, Sabtu 2 Juli 2022 di Lapangan Andi Djemma Belopa ini berlangsung dengan seru.

Walau kondisi lapangan yang basah akibat diguyur hujan, namun kesebelasan tetap menampilkan permainan terbaiknya.

Dibabak pertama Masapi FC lebih duluan unggul 1 – 0 karena adanya gol bunuh diri yang dilakukan oleh pemain Arseto FC dimenit 33.

Skor 1 – 0 bertahan hingga wasit meniup peluit panjangnya, tanda babak pertama usai.

Memasuki Babak ke – 2 Masapi FC langsung melancarkan serangan ke gawang lawan, Masapi FC kembali mencetak gol melalui tendangan dari Andis, sehingga merubah kedudukan menjadi 2 – 0.

Hanya berselang waktu 1 menit Andis kembali membuktikan dirinya sebagai Striker yang produktif di turnamen ini, Andis kembali merobek gawang Arseto FC setelah mendapatkan assist dari Hendra yang membuat Arseto FC ketinggalan 3 gol.

Tidak sampai disitu, pemain-pemain Masapi FC terus melancarkan gempuran ke mulut gawang Arseto FC dan akhirnya membuahkan tendangan bebas dari luar kotak penalty.

Tendangan bebas yang dieksekusi oleh Lukas membuahkan hasil, Masapi FC unggul 4 – 0.

Memasuki masa injury time dua menit terakhir, Arseto Palopo mendapatkan hadiah Penalty dari wasit, setelah pemain depan Arseto FC dijatuhkan oleh pemain pemain Masapi FC di kotak Penalty.

Imam yang ditunjuk sebagai eksekutor di titik putih berhasil membobol gawang Masapi FC sehingga memperkecil ketinggalannya menjadi 4 – 1.

Skor 4 – 1 bertahan hingga permainan usai dibabak kedua.

Dipertandingan keduanya ini, Masapi FC memastikan dirinya lolos ke babak 16 besar setelah sebelumnya bermain imbang 0 – 0 saat berhadapan dengan Kesebelasan YBL Luwu. (*)

  • Bagikan