1500 Rider, Siap Jelajahi Bumi Sawerigading di Latber Trail Adventure Polres Luwu

  • Bagikan

Eksposindo.com | 1500 Rider dari berbagai daerah, baik dalam Sulsel maupun diluar Sulsel, akan menjajal alam Bumi Sawerigading di Latber Trail Adventure Polres Luwu yang akan digelar pada Sabtu 25 Juni 2022.

Latber Trail Adventure digelar guna
memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76.

Kasat Reskrim Polres Luwu AKP Jon Paerunan selaku Ketua Panitia Latber Trail Adventure menuturkan, pada event Latber Trail Adventure Polres Luwu, panitia menyiapkan hadiah utama satu unit mobil, tiga unit motor, tiga unit sepeda gunung dan hadiah menarik lainnya.

“Saat ini peserta yang sudah ikut mendaftar  sekitar 1500 rider dan silahkan bagi peserta untuk melakukan koordinasi dengan panitia Latber di Mapolres Luwu”
Kata AKP Jon, Sabtu (25/6/2022).

Jon menjelaskan, selain hadiah utama dan hiburan panitia pula akan memberikan uang pembinaan sebesar Rp 3 juta untuk peserta paling banyak. Sedang jalur lintasan yang akan di lewati peserta trail adventure yakni meliputi jalur terjal Suli Barat, Suli, Bajo dan Kecamatan Belopa.

“Lintasan yang akan dilalui peserta terdapat beberapa titik yang sangat menguras tenaga dan memacu adrenalin peserta. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka meramaikan Hari Bhayangkara ke 76, sekaligus untuk memperkenalkan lintasan yang ada di Luwu kepada peserta Latber Trail Adventure Polres Luwu” beber Jon.

  • Bagikan