PKPT IPMIL Raya UNISMUH Makassar Periode 2022-2023 Resmi Dilantik.

  • Bagikan

Eksposindo.com | Pengurus Kordinator Perguruan Tinggi Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu Raya (PKPT IPMIL Raya) Universitas Muhammadiyah Makassar periode 2022-2023 resmi dilantik.

Pelantikan pengurus PKPT IPMIL Raya ini juga dirangkaikan dengan Rapat Kerja yang digelar di gedung LPTQ Provinsi Sulawesi Selatan yang berlangsung mulai Selasa – Rabu, 21 – 22 Juni 2022, dengan tema “Optimalisasi Kepengurusan Demi Terciptanya Generasi PKPT UNISMUH Yang Solid, Produktif dan Solutif”

Acara tersebut dihadiri Pengurus Besar Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu Raya Saldi Kaso,  Ahmad Riadi, Wayudi Alamsyah dan Mirwan selaku dewan senior PKPT IPMIL Raya  Universitas Muhammadiyah Makassar, Muh. Tawakkal Wahir dan Zulfikar selaku  ketua umum dan sekretaris umum PKPT IPMIL Raya UNISMUH Makassar  periode 2020-2021, para ketua PKPT IPMIL Raya kota Makassar dan para ketua lembaga baik internal maupun eksternal Universitas Muhammadiyah Makassar.

Ketua umum PKPT IPMIL RAYA UNISMUH Makassar periode 2022 – 2023, Muh. Yusril Hardiansyah mengatakan bahwa akan siap melaksanakan tugas sebagai pengurus PKPT IPMIL RAYA UNISMUH Makassar yang baru dan siap untuk menjalankan kegiatan-kegiatan yang akan dikerjakan selama satu periode kedepan.

“Kami PKPT IPMIL RAYA UNISMUH  Makassar periode 2022-2023 siap menjalankan roda organisasi dengan baik sesuai dengan tema kita kali ini, yaitu “Solid, Produktif dan Solutif” yang Insya Allah 2 Kali lebih baik, ucapnya.

  • Bagikan