Diduga Aniaya Hewan Peliharaan, Warga di Luwu Dipolisikan

  • Bagikan

Eksposindo.com | Seorang wanita melaporkan kasus yang tidak biasa di Mapolres Luwu Senin 24 April 2022.

Laporan itu berupa pengaduan tentang pemukulan dan penganiayaan terhadap Kucing peliharaan yang mengakibatkan hewan tersebut mati.

Pengasuh kucing keberatan dengan kematian kucing kesayangannya yang sudah dipelihara selama satu tahun lebih hingga kemarin dihari minggu pagi sekitar pukul 6:00 ditemukan sudah tidak bernyawa lagi dalam keadaan tidak wajar.

Pengasuh Kucing tersebut menduga hewan peliharaannya itu habis dianiaya karena hidung dan mulut mengeluarkan darah.

Sebelumnya itu pada hari Sabtu 23 April 2022 sore sekitar pukul 18:00 pengasuh kucing, Lina bersama anaknya diikuti oleh Kucingnya itu mengarah ke Masjid saat sedang membagikan takjil buka puasa bersama di Masjid Nurul Huda Salubanga Desa Muhajirin Kecamatan Suli Barat Kabupaten Luwu.

Namun saat pengasuh hendak pulang kerumahnya Kucing tersebut masih menunggu tuannya yakni Abi (9) bersama teman-temannya yang mau berbuka puasa dan Sholat Maghrib, tetapi kucing itu sedang duduk didekat seorang laki-laki bernama MR ( 50 )  kemudian MR memukul kepala dari Kucing itu dengan tangannya hingga membuat Kucing itu berlari dalam keadaan oleng dan tidak kembali kerumahnya lagi hingga ditemukan sudah tidak bernyawa lagi.

Kejadian tersebut disaksikan secara langsung oleh Abi dan teman-temannya dan beberapa dari orang dewasa.

Abi kemudian pulang kerumah kondisi menangis karena sedih melihat Kucingnya diperlakukan seperti itu oleh orang dewasa.

  • Bagikan