Liga Container : Denmark Gilas Francis 4 – 0

Eksposindo.com | Kesebelasan Denmark raih poin penuh saat berhadapan dengan kesebelasan Francis dengan skor akhir 4 – 0.

Pertandingan yang digelar di Lapangan Andi Djemma, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, Rabu 22  Desember 2021 ini, walaupun hanya menggunakan waktu 2 x 25 namun pertandingan ini berlangsung cukup seru.

Mulai dari awal babak pertama Kesebelasan Denmark yang di motori oleh sang Kapten Sopyan Thamrin ini, terus melakukan tekanan ke mulut gawang Francis sehingga menghasilkan 2 Gol cantik.

Gol pertama dicetak oleh ujung tombak Denmark, Gaffar, sementara gol kedua dicetak oleh Iwan Gajah yang memanfaatkan dengan baik umpan dari sang kapten kesebelasan, Sofyan Thamrin.

Usai turun minum, pertandingan kedua tim meningkatkan tensi permainan dan berlangsung keras serta jual beli serangan namun Kesebelasan Denmark tak merubah pola permainan, mereka terus melakukan gempuran daerah pertahanan lawan sehingga dibabak kedua ini Denmark kembali merobek gawang Francis dengan mencetak 2 gol. Gol kembali dicetak oleh Gaffar dan Iwan Gajah.

Akhirnya wasit meniup pluit panjang dibabak kedua. Denmark raih kemenangan penuh atas lawannya Francis.

Kapten kesebelasan Denmark, Sofyan Thamrin (ST) saat ditemui usai pertandingan mengatakan kalau para pemain Denmark ini memang selalu menjaga kekompakan dalam setiap permainan sehingga sore hari ini bisa mengalahkan Francis.

“Intinya Kerjasama tim yang baik”  ucap ST.

Liga Container yang bergulir dilapangan Andi Djemma Belopa ini cukup menarik, dimana para kesebelasan mengambil nama-nama negara yang sangat terkenal di dunia Sepakbola.

Ada 6 kesebelasan yang berlaga di Liga Sepakbola ini, yakni Argentina, Brasil, Chili, Denmark, Francis dan Inggris. Dengan sistem pertandingan “FOURFEO CONTAINER LEAGUE 2021”.

Turnamen ini menggunakan  kualifikasi grub (Fourfeo) di mana semua tim akan bertanding dan setiap pertandingan ada dua Sesi untuk menentukan pemenang.

Aturan pemainan pun  hampir sama dengan laga pertandingan pada umumnya, namun  waktu yang digunakan setiap pertandingan. Adalah 2 x 25 menit

Juara dalam turnamen merupakan tim dengan perolehan Poin tertinggi.

Hal yang menarik dari turnamen ini, dimana semua keseblasan ini diperkuat oleh pejabat teras Pemkab Luwu dan legendaris sepakbola Luwu. (*)