Banner 728x250
News

Jembatan Miring Trans Sulawesi Ditutup, Polisi Gunakan 2 Jalur Alternatif

×

Jembatan Miring Trans Sulawesi Ditutup, Polisi Gunakan 2 Jalur Alternatif

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com | Akibat hujan deras dan angin kencang yang melanda sebagian wilayah di Luwu,  Sabtu 30 Oktober 2021 malam mengakibatkan Jembatan Miring yang ada di Kecamatan Walenrang Kabupaten Luwu Retak dan membahayakan bagi pengendara.

Jembatan yang berada di jalan Trans Sulawesi ini juga merupakan perbatasan wilayah Kabupaten Luwu daerah Walenrang – Lamasi (Walmas) dengan kota Palopo.

Kasat Lantas Polres Luwu, AKP. Muhammad Ali mengatakan kalau saat ini Jembatan Miring sementara ditutup untuk kendaraan Roda 4 keatas.

Baca Juga:  Karyawan PT SGS Meninggal di Lokasi Kerja, Pihak Perusahaan Enggan Berkomentar

“Kita tutup sementara dan arus lalu lintasnya kita alihkan, sambil menunggu pihak dari Balai jalan untuk cek kondisinya” ucapnya Minggu 31 Oktober 2021.

AKP. Muhammad Ali menyampaikan kalau untuk menghindari kemacetan pihaknya berlakukan 2 Jalur Alternatif.

Jalur alternatif yang bisa dilalui kalau dari Palopo menuju Utara yakni dari arah Salutete, Kelurahan Salubattang menuju ke Desa Seba-seba selanjutnya ke luar di Rante Damai dan tembus di Batusitanduk.

Sedangkan Kendaraan yang dari arah Utara tujuan ke Selatan bisa melalui jalur Karetan Tombang tembus di daerah Padang Alipan.

Baca Juga:  Ketahui ; Ini 4 Titik Pos Pelayanan Polres Luwu Jelang Nataru

“Kita sudah siapkan personil di lokasi untuk mengurai kemacetan dan mengarahkan para pengendara untuk melalui jalur alternatif tersebut” ucapnya. (acc)