Mengaku Diperkosa, Nenek 70 Tahun di Lutim Lapor ke Polisi

  • Bagikan

Eksposindo.com – Didampingi keluarganya seorang nenek diperkirakan berusia 70 tahun warga Desa Kalaena Kiri, Kecamatan Kalaena, Luwu Timur, Sulawesi Selatan, mendatangi Mapolsek Mangkutana.

Maksud dan tujuan nenek bersama dengan keluarganya tersebut, hendak melaporkan kejadian yang dialaminya. Nenek tersebut mengaku diperkosa.

Kejadian itu dibenarkan pihak Mapolsek Mangkutana, yang saat ini laporan sang nenek tengah proses penyelidikan.

“Laporannya telah diproses,” Singkat Kanit Reskrim Polsek Mangkutana, Sabtu 09 Oktober 2021.

Menurut sumber, kejadian yang dialami sang nenek Selasa malam dua pekan lalu, sang nenek 70 tahun itu hanya tinggal berdua dengan anaknya.

Pagi pasca kejadian, cucunya mengantar makanan untuk nenek, tiba-tiba sang nenek mengeluh sakit san menceritakan kejadian yang dialaminya ke cucunya.

Mendengar pengakuan sang nenek, cucunya mengadukan ke keluarganya, selanjutnya sang nenek dibopong ke Mapolsek Mangkutana untuk melaporkan.

“Sambil kesakitan, dia cerita ke cucunya kalau malamnya itu dia diperkosa, akhirnya cucunya laporkan ke keluarga besar, selanjutnya melapor ke Polsek,” Ucap Sumber kepada media yang tidak ingin namanya disebut.

Saat mengadukan ke Mapolsek, sang nenek juga langsung divisum, sementara terduga pelaku saat ini sudah diketahui identitasnya. (*)

Baca Juga  Pengerjaan Lapangan Dan Rabat Beton Di Desa Saluparemang Selatan Di Lidik Polisi
  • Bagikan