Menjelang Muscab DPC PPP Luwu, Pengurus Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Walenrang Utara

  • Bagikan

Eksposindo.com — Sehari jelang pelaksanaan Musyawarah Cabang, pengurus Dewan  Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kab. Luwu ( DPC PPP Kab. Luwu), luangkan waktu membagikan paket sembako kepada korban banjir di Walenrang Utara.

Bakti  sosia PPP Luwu kali ini menyasar korban banjir di beberapa desa yang tersebar di kecamatan Walenrang Utara. Sebanyak 350 paket yang didistribusikan melalui perangkat desa antara lain; Desa Bolong, Desa.Salu Tubu, Desa Salu Lino,  Desa Pongko, Desa Bosso Timur.

Ketua PPP Luwu, Rusli Sunali yang mengkoordinir langsung pengurusnya menyalurkan bantuan tersebut. Di sela-sela baksos itu, kepedulian dan panggilan kemanusiaan tak dapat ia sembunyikan.

“Banjir bandang yang melanda saudara-saudara kita beberapa waktu lalu cukup parah, olehnya itu, siapa pun tanpa kecuali wajib mengulurkan bantuan untuk membantu meringankan beban korban terdampak banjir. Duka mereka juga merupakan duka PPP Luwu. Kami berharap bantuan yang kami salurkan hari ini dapat benar-benar membantu keluarga kita di sini, ucap Rusli, Jumat (2/10).

Mewakil korban banjir di desa Bolong, Gazali Mansur sangat mengapresiasi bantaun dari pengurus PPP Luwu serta ungkapan terima kasih yang mendalam.

“Saya selaku kepala desa Bolong mewakili warga yang terdampak mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas bantuan yang disalurkan oleh pengurus PPP Luwu, segera bantuan ini akan kami salurkan, ungkap Gazali.

Rusli menambahkan bahwa bakti sosial dalam bentuk sembako kepada korban banjir merupakan bangian dari rangkain kegiatan muscab DPC PPP Luwu yang akan gelar pada hari Sabtu, 03 Oktober yang dipusatkan di Palopo.


Turut dalam giat sosial pengurus.DPC.PPP kab. Luwu. Anggota DPRD Fraksi PPP .Rusli.sunali, Sukma, Hasdir, Ibrahim besar Nuhung, Aspina, H. Syahruddin. (*)

Baca Juga  Fadriaty AS Gelar Reses di Desa Buntu Barana, Kades : Terima Kasih Telah Datang di Desa Kami
  • Bagikan