Pekan UMKM Luwu, Dinkes Buka Gerai Vaksin Untuk Umum

  • Bagikan

Eksposindo.com — Dinas Kesehatan Kabupaten Luwu Buka Gerai Vaksin pada Pekan Produk UMKM Luwu yang digelar di IKM Barambing Suli, 27 September sampai dengan 3 Oktober 2021.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Luwu dr. Rosnawary mengatakan kalau Gerai Vaksin ini sengaja dibuka untuk umum bersamaan dengan Pekan UMKM.

“Gerai Vaksin ini dibuka secara umum, siapapun boleh Vaksin di Gerai tersebut” ucap dr. Rosnawary.

Sementara itu Koordinator Tim Vaksinasi di Pekan UMKM, Hasanuddin S.KM, M.Kes saat ditemui media di lokasi mengatakan kalau Gerai ini kami buka tadi mulai pukul 08.00 wita dan tutup pukul 20.00 wita.

“Karena hari ini pembukaan kegiatan jadi kami mulai melayani pukul 08.00 wita” ungkapnya.

Kepala Puskesmas Suli itu juga mengungkapkan kalau untuk hari kedua besok sampai dengan hari penutupan nantinya kita akan buka mulai pukul 15.00 wita sampai dengan pukul 20.00 wita.

“Gerai Vaksin ini dibuka secara umum, mulai hari ini sampai dengan hari penutupan nantinya, siapapun boleh Vaksin disini, baik itu peserta, pengunjung, warga setempat maupun orang luar daerah yang kebetulan mampir dan ingin Vaksin Covid-19, kita akan layani” ucapnya Senin 27 September 2021.

Hasanuddin menjelaskan bahwa pihaknya telah menyiapkan 12 petugas Vaksin untuk melayani peserta Vaksin nantinya dan menyiapkan 600 Dosis Vaksin Sinovac.

Jika ada yang ingin Vaksin, cukup membawa Kartu Keluarga atau KTP di Gerai Vaksin.

“Cukup membawa Kartu Keluarga dan KTP maka petugas akan melayani untuk melakukan Vaksin ungkapnya. (acc)

Baca Juga  Pulang Dari Hongkong, Seorang Balita Diberikan Pemeriksaan Khusus Terkait Virus Corona
  • Bagikan