Banner 728x250
News

Ketua DPW PPP Sulsel kunjungi Korban Kebakaran di Kampung Lepping Makassar.

×

Ketua DPW PPP Sulsel kunjungi Korban Kebakaran di Kampung Lepping Makassar.

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com — Sebagai bentuk kepedulian sesama, tak terkecuali di lakukan oleh Pengurus  Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan Sulawesi Selatan (DPW PPP Sulsel), turun langsung menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran  di Jalan Muh Tahir, Kampung Lepping, Kelurahan Jongaya, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar.

Pasca kejadian kebakaran tersebut, ratusan kepala rumah tangga harus kehilangan tempat tinggalnya dan saat ini membutuhkan uluran tangan.

Ketua DPW PPP Sulsel, Imam Fauzan AU bersama dengan pengurus harian telah bergerak langsung menyalurkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak korban kebakaran.

Baca Juga:  Walau Sudah Beroperasi, Belasan Toko Modern di Luwu Diduga Belum Lengkapi Izin, DPRD Berang

Hal tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian sosial terhadap sesama yang tertimpa musibah, dan bantuan diserahkan langsung di Posko Induk sebagai perwakilan.

“Sudah sewajarnya kita sesama mahluk Tuhan untuk salin bahu membahu membantu saudara saudara kita yang tertimpa musibah ditambah lagi saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19.”  Ungkap Imam Fauzan. Jumat 13 Agustus 2021.

Sekedar di ketahui bahwa Kebakaran hebat akibat kompor meledak hingga menghanguskan sebanyak 110 rumah dan sekitar 200 KK terpaksa kehilangan tempat tinggal. Namun bersyukur pada musibah tersebut tidak ada korban jiwa, akan tetapi kerugian materi ditaksir mencapai milyaran rupiah.

Baca Juga:  Excavator Milik Dinas Perikanan Luwu Nihil PAD dan Diduga Dipakai Ditambang Ilegal

Turut hadir mendampingi Ketua DPW PPP Sulsel Imam Fauzan AU, Sekertatis  Nur Alam,
Pengurus Harian Muh. Taufik, Maipa AS, Irwan Intje, Mansyur Palewai, Mallapiang, Yusliana, Yuspratman, Bianca Vienna dan Jihan Camelia   Ketua AMK Sulsel Rahmat Taqwa Quraisy,  Ketua GPK Sulsel Faizal Salahudin, Ketua GMPI Sulsel Jabbar Idris dan Ketua WPP Sulsel Andi Nurhidayati. (acc)