Banner 728x250
Pemerintahan

Sertijab Camat Wara, Pejabat Baru Tekankan Pentingnya Koordinasi Kewilayahan

×

Sertijab Camat Wara, Pejabat Baru Tekankan Pentingnya Koordinasi Kewilayahan

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com — Pemerintah Camat Wara kota Palopo gelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari pejabat lama ke pejabat baru di halaman kantor camat Wara, Jum’at 21 Mei 2021.

Camat Wara yang baru dijabat oleh Sainal Sahid, S. IP yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Camat Wara menggantikan Camat yang lama yakni Rustam Lalong, SE yang menduduki jabatan barunya sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Palopo.

Dalam sambutannya pejabat baru Camat Wara mengatakan kalau dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai Camat yang baru di Wara tentunya memberikan  pelayanan yang lebih maksimal kepada masyarakat.

Baca Juga:  BKPSDM Luwu Gelar Ujian Dinas dan Penyesuaian Ijasah Bagi ASN

“Sebagai pejabat baru, pelayanan ke masyarakat harus lebih ditingkatkan lagi” ungkapnya.

Mantan Lurah Dangerakko itu menyebutkan kalau untuk mencapai hal tersebut tentunya diperlukan koordinasi dan kerjasama yang baik di lingkup pemerintah kecamatan Wara.

Acara Sertijab tersebut dihadiri oleh Asisten 1 Pemkot Palopo Andi Bakhtiar, S.Sos, M.Si, Danramil Wara, Kapten Inf Sukardi, perwakilan dari Polsek Wara, Lurah se Kecamatan Wara, Babinsa dan Bhabinkantibmas se Kecamatan Wara, RT/RW dan tokoh masyarakat se kecamatan Wara. (acc)