Banner 728x250
News

Pilkades Serentak Wajo, Muhammad Siarah Tampil Meyakinkan Bacakan Visi Misi di Depan Warga Mattirowalie

×

Pilkades Serentak Wajo, Muhammad Siarah Tampil Meyakinkan Bacakan Visi Misi di Depan Warga Mattirowalie

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com — Pilkades serentak yang akan digelar di Kabupaten Wajo tanggal 25 Mei 2021, membuat para calon berlomba-lomba untuk meraih simpati masyarakat.

Desa Mattirowalie Kecamatan Maniangpajo salah satu desa yang menggelar pilkades serentak dan diikuti oleh empat calon kepala desa.

Salah satu calon kepala desa Mattirowalie nomor urut 1 Muhammad Siarah yang mengusung visi Sejahtera dan Mandiri kini gencar mensosialisasikan visi misinya guna meraih simpati warga Desa Mattirowalie.

Pada pemaparan visi misi calon kepala Desa Mattirowalie yang digelar di Sanggar Desa, Rabu 19 Mei 2021, calon kepala desa nomor urut 1 Muhammad Siarah tampil memukau didepan warga.

Baca Juga:  Cantik dan Cerdas, 3 Perempuan Ini Siap Bertarung di Pilkades Serentak Luwu

Calon Kepala Desa Mattirowalie nomor urut 1 Muhammad Siarah ini adalah petahana, sudah menjabat selama dua periode sebelumnya dan maju kembali sebagai calon Kepala Desa untuk periode yang ketiga.

Menurut Muhammad Siarah, visi sejahtera dan mandiri untuk desa Mattirowalie sudah sangat pas karna selama dua periode menjabat, pelayanan dasar, infrastruktur dan pengembangan desa sudah di jalankan dengan baik tinggal meningkatkan, melanjutkan dan melakukan inovasi lagi untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat desa Mattirowalie.

Baca Juga:  Besok Kapolda Sulsel Dijadwalkan Berkunjung ke Luwu

“Visi sejahtera dan mandiri juga sejalan dengan apa yang di harapkan kementerian desa untuk membangun kesejahteraan dan kemandirian desa dalam Permendes no 13 tahun 2021 dimana anggaran desa diprioritaskan untuk pencapaian SDGs dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa” tegas Kepala desa periode 2008-2021 itu.

Muhammad Siarah menegaskan kalau Visi dan misi ini adalah cita-cita kita bersama terwujudnya adalah tujuan kita bersama jika di berikan kesempatan untuk periode ketiga kalinya maka mari kita tuntaskan bersama karna kesejahteraan masyarakat adalah hak sebagai manusia, tutup cakades nomor urut 1 tersebut.

Baca Juga:  Bupati Luwu Dapatkan Penghargaan Nasional, Lencana Tertinggi di Pramuka

Dalam kesempatan itu keempat cakades desa Mattirowalie diberikan kesempatan secara bergantian untuk  melakukan pemaparan visi dan misi serta program strategis di hadapan masyarakat desa Mattirowalie. (acc)