Sosial  

PLT Gubernur Sulsel Gandeng PP IPMIL Luwu Salurkan Paket Sembako

Eksposindo.com — Dibulan Ramadhan yang penuh dengan hikmah dan berkah ini, Pengurus Pusat Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu (PP IPMIL) berbagi kebahagian kepada masyarakat melalui kegiatan Ramadhan Berbagi Bersama. PP IPMIL menyalurkan paket sembako di beberapa masyarakat dan panti asuhan, Kamis 29 April 2021.

Muhammad Reski Sujono selaku ketua umum PP IPMIL mengatakan bahwa tujuan dari pembagian sembako ini untuk membantu masyarakat khususnya di saat pandemi Covid-19 seperti saat ini. kami turun langsung bersama beberapa pengurus memberikan bantuan paket sembako ini kepada masyarakat yang betul-betul membutuhkan, ujar Reski Sujono.

Bantuan paket sembako yang di bagikan antara lain berupa bahan-bahan pokok kebutuhan rumah tangga seperti beras, minyak goreng, sirup ABC, susu dan gula pasir. Selain mendistribusikan paket sembako ke masyarakat, kami juga menyalurkan paket sembako ke panti asuhan.

Nini Safitri kabid pemberdayaan ummat mengapresiasi Ramadhan Berbagi Bersama yang dilakukan oleh PLT Gubernur kepada masyarakat yang diamanahkan penyalurannya melalui organisasi kami. Ini hal positif yang dilakukan PLT Gubernur Sulsel di tengah kesulitan yang dialami masyarakatnya akibat pandemi Covid-19 yang megurangi pendapatan masyarakat, imbuh Nini. (*)