Banner 728x250
Aneka

Babinsa Koramil O3/Belopa Bersama The Brave Man Chanel, Berbagi Takjil Buka Puasa

×

Babinsa Koramil O3/Belopa Bersama The Brave Man Chanel, Berbagi Takjil Buka Puasa

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com — Bulan Ramadan dimanfaatkan oleh komunitas Komunitas The Brave Man Chanel Luwu Raya untuk berbagi kepada sesama.

Mengambil tempat di perempatan lampu merah Belopa Kel. Senga Kec. Belopa, Kab. Luwu membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di jalan tersebut.

Sebanyak 50 takjil yang dibagi-bagikan ke para pengendara motor, mobil serta warga jalan kaki dimulai sekira pukul 17.00 wita dan berakhir pukul 18.00 wita.

Kegiatan bagi-bagi takjil di hari pertama Ramadhan ini dilakukan 6 orang dari Komunitas The brave man chanel Luwu raya yang di dampingi dari Babinsa Koramil 03/Belopa Serda Andri Yudha Arif

Baca Juga:  DPC KAPTEN Kab. LUWU Silaturahmi dengan Ketua DPRD Luwu

Menurut Husdin Alwi Penasehat  The brave man Aksi sosial ini dilakukan di hari pertama puasa ramadhan untuk berbagi sesama sebanyak 50 paket takjil.

“Intinya yang lakukan Komunitas The brave man ini hanya untuk berbagi kepada sesama” ucap Husdin Alwi yang akrab disapa Ray kepada awak media selasa 13 April 2021.

Lanjut Ray yang menyampaikan bahwa kegiatan aksi sosial ini akan dilaksanakan selama bulan Ramadhan dengan sponsor utama NABILA CELL Suli

Baca Juga:  Kakanwil Kemenkumham Sulsel sambangi Bupati Wajo, Ada Apa?

“Rencana kami akan laksanakan di beberapa titik, tiap harinya akan mencari lokasi. Dan bagi yang ingin berdonasi menyalurkan Bantuannya atau takjil ke masyarakat bisa di titipkan ke The brave man dan akan kami salurkan sesuai permintaan sponsor.”ungkapnya

Sementara Serda Andri Yudha Arif Babinsa Koramil 03 Belopa mengatakan bahwa, Pemberian takjil ini merupakan bentuk perhatian bersama masyarakat dan komunitas The brave man chanel Luwu Raya, sehingga dapat terjalin hubungan yang baik antara TNI dengan masyarakat.

Baca Juga:  Herawati Masdin Didaulat Jadi Ketua Srikandi Garda Nusantara Palopo

“Semoga dengan kegiatan ini akan terus terjalin sinergitas TNI-Rakyat di bulan Suci Ramadhan 1442 H atas kepedulian dalam berbagi kepada warga masyarakat, agar terjalin hubungan erat terhadap masyarakat serta terciptanya rasa aman dan nyaman.” ujarnya. (*)