Olahraga

Ganda Putra PB Senggol Barowa Bua Tampil Sebagai Juara Setelah Mengalahkan Tuan Rumah Belopa

Eksposindo.com — Ganda Putra PB. SENGGOL Barowa Kecamatan Bua tampil sebagai juara pada kejuaraan Badminton antar club se kabupaten Luwu.

Kejuaraan yang digelar di GOR Taufik Sport Belopa Kabupaten Luwu ini di ikuti oleh 50 club bulutangkis se kabupaten Luwu dan kota Palopo.

Pasangan ganda putra PB. Senggol Barowa yang diperkuat Alfarisi dan Kalfin ini mampu mengalahkan tuan rumah PB. Taufik Belopa di babak final Sabtu 03 April 2021.

Kemenangan PB. Senggol Barowa dibabak final ini mengantarkannya sebagai juara pertama dan berhak mendapatkan piala dan uang tunai.

Penasehat PB. Senggol Barowa Indra Andi Nakko saat ditemui media mengatakan kalau capaian ini sungguh luar biasa karena timnya mampu mengalahkan tuan rumah di babak final yang dikenal cukup kuat dalam pertandingan.

“Alhamdulillah kita bisa meraih juara di ganda putra, semua ini karena latihan yang disiplin dan kekompakan tim serta juga doa dan dukungan dari semua pihak” ucap Indra.

Indra berharap kedepannya semoga lebih banyak lagi anak-anak kita yg mau mengikuti cabang olahraga badminton sehingga kejuaraan-kejuaraan yang akan datang bisa lebih sering diadakan.

“Olahraga ini punya nilai positif bagi  remaja atau anak muda selain bermanfaat untuk kesehatan tubuh juga bisa mengurangi resiko anak muda dengan pergaulan bebas” pungkasnya.

Babak final ganda putra ini juga dihadiri oleh salah satu anggota DPRD Luwu Arbi Arsyad yang sekaligus menyerahkan hadiah bagi pemenang. (acc)

Tags

Related Articles

Close