Aneka

‘The Brave Man’ Acara Mistis Yang Menghibur dan Disiarkan Secara Langsung di Facebook

Eksposindo.com — Facebook merupakan salah satu media sosial yang paling banyak digemari di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Walaupun ada banyak jenis media media sosial, namun Facebook inilah yang dianggap paling bagus atau paling cocok untuk memajang sebuah tulisan, foto, video ataupun membagikan informasi atau link sebuah berita.

Selain itu Facebook juga menyiapkan fasilitas untuk bisa melakukan siaran langsung video bagi penggunanya disaat melakukan kegiatan formal ataupun non formal.

Seperti halnya salah satu komunitas pemuda yang ada di kabupaten Luwu hampir setiap malam selalu melakukan siaran langsung (Live) di halaman Facebook miliknya yang bernama  ‘The Brave Man’.

Dalam kegiatan yang ditayangkan secara langsung di halaman Facebook milik The Brave Man ini, selalu ditonton oleh banyak Nitizen (Warga Dunia Maya) ketika mereka melakukan Live.

Acara ini banyak digemari Nitizen  karena dalam menggelar acaranya secara langsung di halaman Facebook miliknya, mereka juga menggunakan host atau pemandu acara untuk menjelaskan kepada Nitizen lokasi dan atau kejadian-kejadian yang sedang berlangsung.

Mereka mengunjungi tempat-tempat yang dianggap punya mahluk halus yang bermukim ditempat tersebut atau hal-hal mistis yang kemudian ditayangkan secara langsung melalui halaman Facebook.

Dalam melakukan kegiatan tersebut sesekali mereka menghibur Nitizen melalui hostnya yang sedikit kocak agar tidak terlalu tegang disaat menonton.

Retno atau yang akrab disapa Becce ini merupakan host atau pemandu dalam acara mistis tersebut mengatakan kalau acara live Facebook ini sebetulnya acara mistis yang berbau hiburan.

“Walaupun memang tempat yang kita kunjungi itu syaratnya harus angker namun tetap kita berikan edukasi atau pemahaman terkait hal tersebut” ucap Becce, Jumat 02 April 2021.

Becce juga menjelaskan kalau sebelum kita melakukan acara live lewat halaman Facebook tentunya kami meminta izin dulu dengan pemerintah serta warga setempat untuk mengindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kalau diizinkan kita lakukan live tapi kalau tidak diberi izin kita tidak akan melakukan kegiatan live tersebut” ungkapnya.

Selain hostnya seluruh crew The Brave Man berharap jika didalam melakukan kegiatan tersebut terdapat kekeliruan atau kesalahan baik itu kata maupun perbuatan agar mohon dimaafkan.

Berikut crew dari ‘The Brave Man’

* Host
– Retno alias host Becce
– Diyat alias host Pawang
– Illank alias host Lendu

* Tim Kreatif
– Aldi
– Surman

* Tim Lobi
– Aedil
– Ikki
– Aslan

Penanggun jawab
– Pak Ray
– Pak marlan
– Deden
– Amar Rajendra
– Mulawarman

“Jangan lupa tonton acara mistis live di halaman facebook ‘The Brave Man” ungkap crew. (den)

Tags

Related Articles

Close