KesehatanPemerintahan

Kadis dan Seluruh Staf Perkim Luwu, Divaksin Dosis Pertama

Eksposindo.com — Kepala Dinas Permukiman dan Kabupaten Luwu, Sofyan Thamrin, mendapatkan suntikan vaksin dosis pertama, Senin 22/03/21. Selain Sofyan, pemberian vaksin dosis pertama juga diikuti kabid, kasi dan seluruh staf dinas Perkim, di aula Polres Luwu.

Pemberian vaksin dosis pertama dilingkup OPD Pemkab Luwu, sudah berjalan sepekan ini, setelah TNI, Kepolisian dan Kejaksaan. “Seluruh pegawai dan honorer, wajib mendapatkan vaksin, jika setelah diskrining kondisi kesehatannya baik,” kata Sofyan Thamrin, Senin 22/03/21.

Sofyan menambahkan, seluruh stafnya sudah disampaikan untuk mengikuti pemberian vaksin dosis pertama. “Pemberian dosis kedua menyusul pada tanggal 5 Mei mendatang, jadi kita harap teman-teman pegawai mau ikut vaksin, Insya Allah, aman dan halal,” ujarnya.

Pemerintah Kabupaten Luwu, mulai melaksanakan penyuntikan vaksin sinovac, untuk mencegah penularan virus covid-19. Selain pemberian vaksin pada seluruh ASN dan masyarakat umum, Pemerintah juga terus mengimbau masyarakat, untuk mematuhi prokes kesehatan.(*)

Tags

Related Articles

Close