Sosial

BAZNAS Luwu Salurkan Bantuan Bagi Korban Angin Puting Beliung di Lamasi

Eksposindo.com — Dampak bencana angin puting beliung di wilayah Kecamatan Lamasi Timur yang mengakibatkan puluhan rumah rusak beberapa waktu lalu menggugah perhatian banyak pihak.

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Luwu sebagai salah satu lembaga sosial keagamaan di Luwu turut berempati dengan mengunjungi lokasi bencana dan menyerahkan bantuan kepada warga terdampak bencana, Rabu 24 Februari 2021.

“Ada beberapa bantuan yang kami bawa antara lain tikar dan alat dapur bagi warga muslim di Desa Salupao”, kata Ketua Baznas Kabupaten Luwu H. Saleh K.

Menurutnya korban yang terdampak adalah orang yang kesusahan, olehnya itu bersama pengurus yang lain kami mengantarkan bantuan ini.

Selain tikar dan alat dapur, rombongan Baznas Luwu juga membawa popok bayi, peralatan mandi, serta obat-obatan.

Salah seorang warga Desa Bululondong yang menerima bantuan di Lamasi Timur, Nurisa (48 th) mengucapkan terima kasih kepada Baznas Luwu yang telah memberikan bantuan.

“Terimakasih banyak telah membantu meringankan penderitaan keluarga kami, semoga Allah SWT selalu memberikan rezki kepada hambanya yang suka membantu sesama”, ungkapnya haru. (*)

Tags

Related Articles

Close