Olahraga

Diperkuat Tiga Mantan Pemain Bhayangkara FC Countainer 3 FC, Peluang Juarai Tournament

Eksposindo.com — Turnamen Sepak Bola Container FC yang bergulir dilapangan Andi Djemma Belopa di ikuti 4 tim dengan sistem pertandingan “FOURFEO CONTAINER LEAGUE 2021”.

Turnamen ini menggunakan  kualifikasi grub (Fourfeo) di mana semua tim akan bertanding dan setiap pertandingan ada tiga Sesi untuk menentukan pemenang.

Aturan pemainan pun  hampir sama dengan laga pertandingan pada umumnya, namun  waktu yang digunakan setiap pertandingan. Adalah 3 x15 menit

Juara dalam turnamen merupakan tim dengan perolehan Poin tertinggi. 

Hal yang menarik dari turnamen ini, salah satu keseblasan yang ikut  yakni Countainer 3 FC yang bertabur bintang selain diperkuat oleh beberapa pejabat teras lingkup pemkab Luwu. Keseblasan ini juga diperkuat oleh mantan pemain Bhayangkara FC Polres Luwu.

Diantara pejabat teras yang akan memperkuat Countainer 3 FC yakni Kadis Perkim, Sopyan Thamrin, Kepala Bappeda, Achmad Awwabin, Kepala Bapenda Muhammad Rudi, Sekretaris BKPSDM Andi Muhammad Ahkam Basmin.

Sementara itu ada 3 mantan pemain dari Bhayangkara FC Polres Luwu yang memperkuat Countainer 3 FC yakni, Bripka Agusram yang berada di posisi sayap kiri luar, Bripka Ibrahim yang berada di posisi gelandang bertahan dan Aipda Haerul akan memperkuat pertahanan Countainer 3 FC di lini kanan. Di daftar susunan pemain juga terlihat ada nama mantan ketua IPMIL Luwu yakni Ismail Ishak.

Ditemui di lapangan, Ismail Ishak menilai bahwa materi pemain di keseblasan yang diperkuatnya itu sangat baik, sehingga sangat yakin kalau Countainer 3 FC mampu menjuarai tournament ini.

“Insya Allah kami akan menjuarai tournament ini, karena didukung dengan materi pemain yang cukup bagus” ungkapnya.

Ismail Ishak juga menambahkan kalau tujuan utama mengikuti tournament ini adalah sebagai ajang silaturrahmi dan juga sebagai bentuk dukungan kepada salah satu program Bupati Luwu yakni Ramaikan Lapangan dengan cara berolahraga.

“Ayo Ramaikan Lapangan, Memasyarakatkan Olahraga dan Mengolahragakan Masyarakat” tutupnya.

Turnamen ini bergulir mulai tanggal 08 Februari – 12 Februari 2021. (*)

Tags

Related Articles

Close