Olahraga

Tournament Countainer Cup Bergulir, Sopyan Thamrin Perkuat Countainer 3 FC

Eksposindo.com — Turnamen Sepak Bola Container FC yang bergulir dilapangan Andi Djemma Belopa di ikuti 4 tim dengan sistem pertandingan “FOURFEO CONTAINER LEAGUE 2021”.

Turnamen ini menggunakan  kualifikasi grub (Fourfeo) di mana semua tim akan bertanding dan setiap pertandingan ada tiga Sesi untuk menentukan pemenang.

Aturan pemainan pun  hampir sama dengan laga pertandingan pada umumnya, namun  waktu yang digunakan setiap pertandingan. Adalah 3 x 15 menit

Juara dalam turnamen merupakan tim dengan perolehan Poin tertinggi. 

Hal yang menarik dari turnamen ini, salah satu keseblasan yang ikut  yakni Countainer 3 FC. Dimana keseblasan ini diperkuat oleh 2 orang striker dari pejabat teras Pemkab Luwu.

Sopyan Thamrin, dan Andi Muhammad Ahkam Basmin merupakan pejabat teras Luwu yang memperkuat Countainer 3 FC ini.

Ditemui media, Sopyan Thamrin mengaku sangat merespon turnamen ini, selain untuk olahraga turnamen ini juga sebagai ajang silaturrahmi.

“Sudah lama saya tidak bermain bola, jadi coba-coba menggerakkan badan di lapangan hijau” ucap Sopyan yang merupakan Kadis Perumahan dan Permukiman (Perkim) Luwu.

Selain Kadis Perkim dan Sekretaris BKPSDM Luwu dilist nama pemain Countainer 3 FC juga terdapat juga nama Kepala Bapedda Awwabin dan Kepala Bapenda Muhammad Rudi.

Turnamen ini bergulir mulai tanggal 08 Februari – 12 Februari 2021. (*)

Tags

Related Articles

Close