Olahraga

Seleksi Pemain Pra Porprov Askab PSSI Luwu Tahap Kedua Sisakan 47 Pemain

Eksposindo.com — Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Luwu, telah merampungkan seleksi pemain tahap kedua.

Seleksi sebagai persiapan mengikuti Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahap kedua ini digelar di Lapangan Andi Djemma Belopa, Selasa 02 Februari 2021.

Ketua Askab PSSI Luwu, Andi Muhammad Ahkam Basmin mengatakan, pengumuman hasil seleksi tahap kedua ini dilakukan hari ini, Selasa 02 Februari 2021.

“Hari ini kita umumkan tahap untuk tahap kedua via telepon,” kata Ahkam.

Dari 71 peserta seleksi tahap kedua, 47 yang dinyatakan lolos dan selanjutnya mereka berhak mengikuti seleksi tahap akhir

“Insya Allah besok seleksi tahap akhir untuk di seleksi lagi oleh panitia seleksi yang nantinya tersisa 30 orang untuk mewakili Kabupaten Luwu untuk cabang olahraga Sepak Bola” ungkap Ahkam.

Salah satu tim seleksi, Parambung menegaskan, bahwa penentuan pemain lolos seleksi bebas dari intervensi dan tidak ada titipan.

Pemain yang mempunyai kualitas dan sesuai dengan kebutuhan tim akan direkrut.

Mantan pemain Gaspa Palopo ini mengatakan, Luwu akan berupaya membentuk tim kuat dengan mengandalkan pemain-pemain lokal mengikuti Pra Porprov. (*)

Tags

Related Articles

Close