Pemuda Muhammadiyah Luwu Kirim Bantuan Untuk Korban Gempa Bumi di Sulbar

Eksposindo.com — Ketua Pemuda Muhammadiyah Luwu, Zulkifli, ST melepas bantuan dari Pemuda Muhammadiyah dan MDMC Luwu menuju Sulawesi Barat.

Bantuan yang diangkut dengan kendaraan truck 6 roda ini dilepas Ketua Pemuda Muhammadiyah Luwu di Posko Bencana Pemuda Muhammadiyah dan MDMC Luwu Jalan Trans Sulawesi Belopa, Selasa 19 Januari 2021.

“Hari ini kita berangkatkan bantuan untuk keluarga kita korban gempa di Sulawesi Barat” ucap Zulkifli

Zulkifli juga mengatakan kalau bantuan ini dikumpulkan oleh teman-teman yang tergabung dalam Pemuda Muhammadiyah, MDMC, IPM, dan IMM dan ada juga  donatur yang datang langsung ke Posko untuk memberikan bantuannya kepada korban bencana Sulbar.

“Mungkin jumlah bantuan ini tidak seberapa jumlahmya, namun semoga bisa sedikit meringankan beban keluarga kita disana” ujar Zulkifli yang menjabat sebagai wakil ketua DPRD Luwu itu.

Zulkifli juga berpesan kepada teman-teman relawan dari Pemuda Muhammadiyah dan MDMC Luwu yang ikut serta mengantarkan bantuan tersebut agar tetap waspada dalam menjalankan tugas setibanya di Sulbar, apalagi dimasa pandemi Covid-19.

“Saya harap teman-teman semua agar tetap hati-hati dan waspada ditengah pandemi Covid-19 ini dan semoga keluarga kita yang terkena gempa di Sulbar selalu diberikan ketabahan dan kesehatan dalam menghadapi bencana ini” tutup Zulkifli. (*)