Banner 728x250
Aneka

DPC KAPTEN Kab. LUWU Silaturahmi dengan Ketua DPRD Luwu

×

DPC KAPTEN Kab. LUWU Silaturahmi dengan Ketua DPRD Luwu

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com — Awal tahun 2021, pengurus KAPTEN DPC Kab. Luwu bersilaturahmi dengan Ketua DPRD Kab. LUWU Rusli Sunali, S.Pd.

Suma Adhiatma selaku Ketua KAPTEN DPC Kab. Luwu yang turut hadir dalam pertemuan tersebut mengatakan, KAPTEN Indonesia hadir untuk meningkatkan lapangan kerja.

“KAPTEN DPC Kab. Luwu hadir untuk membantu para pemuda dan masyarakat Kab. Luwu mendapatkan lapangan kerja, baik itu dalam negeri maupun luar negeri dan ini sebagai bentuk cinta dan kepedulian terhadap daerah kelahiran kami”. Ucap pemuda yang biasa di sapa Adhi ini.

Baca Juga:  Milad SAR Pramuka Luwu Di Barengi Penanaman Pohon di Hutan Lindung

Dalam kesempatan yang sama Adhi  memaparkan beberapa program kerja KAPTEN DPC  Kab. Luwu.

“Sesuai dengan apa yang tertuang dalam Profil Company KAPTEN DPC Kab. Luwu, ada beberapa program kerja yang akan kami gagas bersama para pengurus lain, baik itu program kerja jangka pendek, menengah maupun jangka panjang” Sambung Ketua DPC Kapten Kab. Luwu ini.

Adhi juga berharap hadirnya lembaga ini direspon baik oleh pemerintah daerah Kab. Luwu.

“Kami sangat berharap hadirnya lembaga ini di respon baik oleh Pemerintah Daerah Kab. Luwu sekaligus menjadi mitra kerja Pemerintah dalam mengatasi kemiskinan dan pengangguran yang ada  di kab Luwu ini”. Ucapnya.

Baca Juga:  Forkopimda Luwu Buat Video Pendek Untuk Edukasi Masyarakat Mengenai Covid-19

Di kesempatan yang sama Bapak Rusli Sunali selaku Ketua DPRD Kab. Luwu merespon positif atas kehadiran KAPTEN DPC Kab. Luwu ini.

Pertemuan ini di akhiri dengan pemberian sebuah cindra mata dari KAPTEN DPC Kab. Luwu kepada Bapak Rusli Sunali dan disimbolisasikan dengan foto bersama. (*)