Sosial

GMKI Komisariat Perisai UNCP Gelar Baksos di Battang Palopo

Eksposindo.com – GMKI Sebagai Organisasi Gerakan dan Pelayanan yang memiliki 3 Medan Layan yakni Gereja, masyarakat dan perguruan tinggi, GMKI Cabang Palopo Komisariat Perisai UNCP baru saja  melaksanakan Bakti Sosial (BAKSOS) di Kelurahan Battang barat, kecamatan Battang Barat, Kota Palopo.

Baksos yang di laksanakan oleh GMKI Cabang Palopo Komisariat Perisai UNCP, dengan melakukan pengadaan Pipa air diameter 1 inci dan pemasangan pipa saluran air untuk kebutuhan air bersih gedung Gereja Toraja, Jemaat Hermon Kattun.

Sepanjang 125 meter pipa yang di pasang oleh GMKI Cabang Palopo Komisariat Perisai UNCP untuk memenuhi kebutuhan air bersih di Gereja itu yang selama ini Gereja tersebut sulit mendapatkan air bersih.

Ketua Komisariat GMKI Cabang Palopo Komisariat Perisai UNCP “Onesimus Pabua” mengungkapkan, bakti sosial yang di laksanakan selama 2 hari, sejak hari Rabu, 02 Desember sampai Kamis, 03 Desember 2020, sore tadi.

“Selama dua hari kami melaksanakan Baksos ini, puji Tuhan pemasangan pipa dari sumber mata air ke gedung gereja bisa selesai juga”. Ungkap Ones

Sementara itu Sekretaris cabang GMKI Palopo, Stela Eka Putri  mengatakan, dia sangat mengapresiasi langkah nyata yang di lakukan oleh para pengurus komisariat Perisai yang telah melaksanakan baksos

“Baksos yang di laksanakan oleh pengurus di komisariat Perisai UNCP dengan melakukan pemasangan pipa saluran air bersih, sebagai adalah wujud nyata dalam mengimplementasikan pelayanan GMKI di tiga medan layannya, yakni Gereja, Masyarakat dan Perguruan Tinggi. Hal ini kami lakukan sebagai wujud nyata bahwa GMKI adalah anak kandung Gereja,” Stela Eka Putri. (*)

Tags

Related Articles

Close