Banner 728x250
Pendidikan

Dinsos Selayar Ucapkan Terima Kasih Atas Partisipasi Mahasiswa UIN Makassar

×

Dinsos Selayar Ucapkan Terima Kasih Atas Partisipasi Mahasiswa UIN Makassar

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com — Sebanyak 2 mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi Jurusan PMI konsentrasi Kesejahteraan Sosial UIN Makassar yang selama 2 bulan Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) di Dinas Sosial Kabupaten Kepulauan Selayar diserahkan kembali ke Universitas dalam acara pelepasan mahasiswa PPL di ruang, Jumat 18 September 2020.

Kepala Bidang Pelayanan dan Rehabilitasi Sosial , Ir. Hj. Andi Muliana Nur, MT dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada pihak UIN Makassar karena mempercayakan para mahasiswanya untuk PPL di kantor Dinas Sosial Kabupaten Kepulauan Selayar. Permohonan maaf juga disampaikan karena keterbatasan Dinas Sosial Kabupaten Kepulauan Selayar untuk memberikan pelayanan kepada para mahasiswa.

Baca Juga:  Dua Kelompok Belajar Dari Smanem Palopo Lolos Tahap Basic Kihajar STEM, Wakili Wilayah XI Tingkat Provinsi Sulsel

“Saya berharap agar para mahasiswa dapat terus mengembangkan diri dengan memanfaatkan berbagai sumber pembelajaran agar kelak di masa yang akan datang dapat menjadi praktisi sosial yang baik dan profesional,” tuturnya.

Selanjutnya Astuti Ningsih sebagai salah satu mahasiswa PPL menyampaikan ucapan terima kasih karena selama  melakukan praktek pengalaman lapangan telah banyak mendidik dan memberikan pengalaman, penerapan disiplin dan tradisi di kantor Dinas Sosial Kabupaten Kepulauan Selayar yang penuh kekeluargaan merupakan kesan mendalam bagi kami. (*)