Banner 728x250
Pemerintahan

Bupati Luwu, Kunjungi Langsung Lokasi Skala Prioritas Pembangunan Tahun 2021

×

Bupati Luwu, Kunjungi Langsung Lokasi Skala Prioritas Pembangunan Tahun 2021

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com — Pelaksana tugas Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Kabupaten Luwu, Sofyan Thamrin, mendampingi Bupati Luwu, Basmin Mattayang, meninjau sejumlah lokasi yang menjadi skala prioritas pembangunan tahun 2021.

Sofyan Thamrin menyebutkan, tiga wilayah yang dikunjungi Bupati, diantaranya Kecamatan Belopa Utara, Kamanre dan Kecamatan Bajo.

“Kunjungan ini terkait kegiatan infrastruktur prioritas tahun 2021, diantaranya akses jalan, saluran irigasi, dan perbaikan Perumahan,” kata Sofyan Thamrin, Rabu 10 Juni 2020.

Selain itu, Bupati juga didampingi Bahrianto Bahtiar, akademisi Universitas Hasanuddin, Makassar, Kepala Bappeda, Muh Rudi, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Andi Pangerang dan Kadis Kominfo, Anwar Usman.

Baca Juga:  Pelantikan Akbar Kepala Desa, 1 Kades Tidak Dilantik

Bahrianto dilibatkan untuk melakukan kajian dampak lingkungan serta penanganan banjir di Kabupaten Luwu.

Bupati Luwu, Basmin Mattayang, menegaskan, Pemerintah Kabupaten Luwu, juga mengerahkan segala upaya, untuk mencegah banjir yang hampir setiap tahun, terjadi.

“Harus ada solusi untuk mencegah banjir di sejumlah kecamatan, yang tiap musim hujan, terjadi. Kita lakukan kajian dan semoga ada solusi yang tepat,” kata Basmin Mattayang, Bupati Luwu.

Pemerintah Kabupaten Luwu, kata Basmin, akan terus berupaya mendorong percepatan pembangunan, serta memperbaiki perekonomian masyarakat. (*)