Banner 728x250
Aneka

Tak Sempat Melayat, Dari Makassar, Bupati Luwu Sampaikan Bela Sungkawa Yang Mendalam ke Almarhum dr. Suharkimin

×

Tak Sempat Melayat, Dari Makassar, Bupati Luwu Sampaikan Bela Sungkawa Yang Mendalam ke Almarhum dr. Suharkimin

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com — Dari Makassar Bupati Luwu menyampaikan duka cita yang mendalam atas berpulangnya ke rahmatullah dr. Suharkimin Sumar, M.Kes Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Luwu hari ini 2 Juni 2020.

Bupati Basmin yang dihubungi via telepon merasa kehilangan sosok birokrasi yang berintegritas di jajarannya. “Almarhum ini salah seorang kadis yang profesional bekerja melayani, beliau patut diteladani, meski dalam kondisi sakit mendera, pak dokter terus melakukan koordinasi dengan OPD terkait jika ada masalah yang timbul terkait pandemi yang terjadi akhir-akhir ini”.

Baca Juga:  Sinergitas, Pemda Luwu, Polri dan TNI Bangun Dapur Umum

Diketahui ramadhan lalu dr. Suharkimin terbaring di rumah sakit, saat itu Bupati Luwu menyempatkan membesuk almarhum.

“Terakhir waktu di rumah sakit saya tetap memberikan support untuk tetap tegar melawan penyakitnya”.

“Kita butuh birokrat seperti Almarhum yang tulus bekerja, itulah salah satu pertimbangan kemarin saat mengumumkan hasil job fit pejabat eselon II, saya masih mau pak Dokter ini bekerja bersama-sama kita, tapi rupanya Allah berkehendak lain, sekarang kita hanya bisa mendoakan almarhum semoga seluruh kerja-kerjanya menjadi amal jariyah dan kita semua sebagai keluarga diberi ketabahan menghadapi ujian ini”. Tutup orang nomor satu di Luwu itu. (*)