Aneka  

Peduli Terhadap Sesama, Sat Intelkam Polrestabes Makassar Berikan Bantuan Kepada Warga Pesisir

Eksposindo.com — Di tengah pandemi  Covid19, yang mengakibatkan hidup serba susah khususnya  bagi para pekerja informal, Anggota Intelkam Polrestabes Makassar unit 6 membantu puluhan warga kecamatan Mariso yang kurang mampu dengan menyalurkan paket sembako dengan menggandeng komunitas “Ucok Makassar”.

Kepala Unit (Kanit) 6 Intelkam Polrestabes Makassar IPDA Muh Yufsin J mengatakan, pemberian puluhan paket sembako ini dilakukan untuk membantu memenuhi kelangsungan hidup para warga yang kurang mampu di wilayah pesisir dikota Makassar.

“Bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu ini, sebagai  bentuk kepedulian kita  agar mereka dapat  mengurangi beban hidupnya karena adanya wabah covid 19 ini, apalagi dengan adanya pembatasan sosial sehingga mereka  kesulitan memenuhi kebutuhan sehari hari,” ungkap IPDA Muh Yufsin J, Senin (18/05/2020). 

Pihaknya juga mengingatkan kepada tiap-tiap penerima paket sembako agar menerapkan phyisical distancing di saat  keluar rumah, hal itu penting dilakukan untuk membantu mencegah penyebaran virus korona.

Penyerahan bantuan 50 paket sembako kepada puluhan warga di kecamatan Mariso disambut dengan baik oleh masyarakat apalagi ditengah Pandemi Covid-19 di kota Makassar.

“Mewakili warga yang menerima bantuan sembako mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak pihak Kepolisian Polresrestabes Makassar khususnya Sat Intelkam yang telah memberikan bantuan sehingga meringankan beban kami masyarakat yang kurang mampu. Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat dan bernilai ibadah.” ungkap Satriani Syam salah satu warga penerima bantuan sembako.

Dalam beberapa hari terakhir, pihak Polrestabes Makassar sudah menyalurkan ribuan bantuan sembako kepada warga kota Makassar. (*)