Banner 728x250
Sosial

Wakil Ketua 1 DPRD Luwu Andi Mappatunru Jenguk Warga Yang Sakit dan Tinggal di Rumah Reot

×

Wakil Ketua 1 DPRD Luwu Andi Mappatunru Jenguk Warga Yang Sakit dan Tinggal di Rumah Reot

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com — Wakil Ketua 1 DPRD Kab. Luwu  Andi Mappatuntru yang merupakan legislator Partai Perindo ini menyambangi keluarga Darwis salah satu warga Desa Tallang Bulawang Kec. Bajo Kab. Luwu

Dimana Ridwan yang disapa bapak Dilham ini sudah cukup lama mengalami sakit diabetes  dan kondisi rumahnya yang sangat memprihatinkan.

Pada saat menyambangi keluarga penderita diabetes ini Andi Mappatunru menyerahkan bantuan sembako untuk membantu meringankan beban keluarga Ridwan.

“Saya melihat postingan di akun Facebook kakanda saya Ismail Ishak, sehingga saya langsung menghubungi kakanda saya bahwa saya sangat prihatin melihat kondisi keluarga Ridwan dan Angga Saputra dan saya ingin membantu meringankan beban keluarga tersebut” ucapnya

Baca Juga:  Peduli Lingkungan, IPMIL dan GRAPITASI Lakukan Penanaman Mangrove di Babang

Ridwan adalah penderita sakit diabetes yang parah karena luka dikaki yang parah sampai jari kelingkingnya sudah terputus dan ada tumor dibelakangnya. 

Kalau kita melihat kondisi keluarga bapak Darwis memang sangat memprihantinkan, dia sudah sakit lalu rumahnya sudah reot dan beralaskan tikar seadanya. Kita harapkan pemerintah Kab. Luwu dan pemerintah Desa untuk memperhatikan keluarga bapak Darwis ini dan keluarga Angga Saputra penderita lumpuh layu” ketus Andi Mappatunru (*)