Banner 728x250
Sosial

Kenakan Kebaya, Pramuka Luwu Bagikan Masker Dan Handsanitizer

×

Kenakan Kebaya, Pramuka Luwu Bagikan Masker Dan Handsanitizer

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com — Peringati Hari Kartini dan cegah penyebaran Virus Corona, Kwartir Cabang Pramuka Luwu gelar aksi bagi Masker dan Handsanitizer gratis.

Kegiatan yang digelar di jalan trans Belopa – Palopo Rabu 22 April 2020 ini dikomandoi langsung oleh Wakil Sekertaris Kwarcab Luwu Muhammad Jufri. Mereka bagikan 500 Masker dan 150 Handsanitizer kepada pengendara yang tidak menggunakan masker.

Jufri mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan upaya untuk mencegah penyebaran Virus Corona yang kini lagi mewabah sekaligus mendukung imbauan pemerintah tentang penggunaan masker.

Baca Juga:  Kadis Sosial Luwu Tegaskan, Kalau Dinsos Tidak Pernah Menyalurkan Bansos BPNT Maupun PKH

“Pembagian Masker dan Handsanitizer ini sebagai bentuk perhatian Pramuka terhadap pencegahan penyebaran virus Corona sekalian memperingati Hari Kartini 21 April 2020” ucap Jufri

Sementara itu anggota Dewan Kerja Pramuka Cabang Luwu Lailatul Nikmah mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah inisiatif dari teman-teman Pramuka yang ada Luwu sekakigus dirangkaikan peringatan Hari Kartini.

“Sengaja kami mengenakan pakaian Kebaya Nasional untuk bagikan Masker dan Handsanitizer karena kita rangkaikan dengan peringatan Hari Kartini” ucap Nikmah.

Baca Juga:  Tak Punya Biaya Berobat, Orang Tua Ini Rawat Anaknya Yang Sakit Di Rumah Tidak Layak Huni

Semoga kegiatan dari teman-teman ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan kita berdoa agar terhindar dari penyebaran wabah Corona di daerah kita, tutup Nikmah. (acc)