Banner 728x250
Politik

Politisi NasDem Bagikan Ratusan HS Dan APD di Dapil 2 Luwu 

×

Politisi NasDem Bagikan Ratusan HS Dan APD di Dapil 2 Luwu 

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com — Ratusan Hand Sanitizer serta Puluhan Alat Pelindung Diri (APD) yang diproduksi Partai NasDem Sulsel melalui Ketua DPW H. Rusdi Masse (RMS) terbagi di empat wilayah kecamatan Daerah Pemilihan (DAPIL) 2 Kab. Luwu serta di gerbang perbatasan Luwu-Wajo Desa Batulappa, Jumat 17 April 2020.

Anggota DPRD Kabupaten Luwu dari Fraksi Partai NasDem H. Basaruddin yang akrab disapa Pak Bas ini menerangkan, “sebagai perpanjangan tangan partai di DPR kami menjalankan instruksi ini di Dapil kami melalui puskesmas-puskesmas di empat wilayah kecamatan meliputi Larompong Selatan, Larompong, Suli Barat, dan Suli, termasuk di perbatasan Luwu-Wajo. Kami bersama Politisi Nasdem Sulsel dari propinsi Bung Arham Basmin yang diutus langsung oleh Ketua RMS”.

Baca Juga:  Meski Kursi Dukungan Sudah Cukup, ABM-Rahmat Tetap Buka Ruang Parpol Lain Untuk Bergabung di Pilkada Luwu 2024

Sementara itu Politisi NasDem Sulsel H.A. Muh. Arham Basmin di sela-sela penyerahan memaparkan bahwa “mewakili Ketua RMS, kami membagikan APD dan hand sanitizer untuk digunakan oleh petugas penanggulangan Covid-19 di wilayah ini dan perbatasan agar mereka bisa bertugas sesuai Standard Operational Procedure atau SOP sehingga aman bagi dirinya dan orang lain.

“Kegiatan NasDem Peduli ini memang kerap kami lakukan di setiap wilayah yang membutuhkan aksi-aksi kemanusiaan, bukan hanya saat pandemi seperti sekarang. Olehnya itu kami berharap kegiatan ini dapat membantu pemerintah dalam memutus mata rantai Corona Virus Disease”. Tandas Arham

Baca Juga:  Tanaka, Politisi Partai Golkar Ini Nyatakan Sikap Dukung Arham Basmin - Rahmat di Pilkada Luwu 2024

“Seperti di Dapil 3 kemarin, saya dan pak Bas juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh petugas Covid-19 di wilayah ini yang sudah membantu menanggulangi virus ini, kita semua berharap semoga pandemi ini segera berakhir dan kita dapat kembali menjalankan aktifitas secara normal”. Pungkas Ketua KNPI Sulsel ini. (*)