Banner 728x250
Kesehatan

Panitia Tes CPNS Luwu Siapkan Posko Kesehatan Bagi Peserta

×

Panitia Tes CPNS Luwu Siapkan Posko Kesehatan Bagi Peserta

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com — Tes seleksi kompetensi dasar calon pegawai negeri sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu yang mulai digelar hari ini Rabu 26 Februari 2020 di Gedung Simpurusiang, kompleks perkantoran Belopa. Untuk mendukung kesehatan para Panitia dan Peserta tes CPNS, Dinas Kesehatan Kabupaten Luwu membuka posko kesehatan.

Koordinator Tim Medis, dr. Ernawati Abdullah mengatakan, dibukanya posko kesehatan untuk mengantisipasi kondisi kesehatan para peserta yang mengikuti tes CPNS maupun bagi para Panitia.

Baca Juga:  Bersiap Verifikasi Kabupaten Sehat, FKS Kabupaten Luwu Gelar Pembinaan dan Monev Tiap Kecamatan

“Peserta bisa melakukan pemeriksaan kesehatan di posko ini. Posko dibuka mulai hari ini hingga 28 Februari 2020 mulai  07.00 hingga 17.00,” ujar Ernawati Rabu 26 Februari 2020.

Dikatakan Ernawati, selain petugas kesehatan yang berjaga kita juga menyiapkan satu unit mobil  ambulans.

Andi Ahkam Basmin, Kepala bidang mutasi, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Luwu, yang juga Panitia Seleksi Penerimaan CPNS mengatakan, panitia menyiapkan posko ini demi memberikan pelayanan kesehatan kepada seluruh peserta maupun panitia Tes CPNS Luwu

Baca Juga:  Sekda Luwu Lantik 18 Kepala Sekolah Baru

Jadi, kalau ada yang merasa kurang enak badan atau merasa sakit, bisa menghubungi tim medis atau  datang langsung ke Posko ini untuk  memeriksakan kesehatan, ucap Ahkam Basmin. (*)