Banner 728x250
EkonomiKuliner

Satu Lagi Cafe Kekinian Hadir Di Kota Palopo “Cafe Lain Hati”

×

Satu Lagi Cafe Kekinian Hadir Di Kota Palopo “Cafe Lain Hati”

Sebarkan artikel ini

Palopo, Eksposindo.com — Buat yang suka nongki-nongki atau  penikmat minuman kekinian, di Kota  Palopo kini hadir tempat baru “Cafe Lain Hati”.

Cafe yang terletak di Jl. Andi Djemma (Dekat Bank Muamalat) ini insya Allah grand launching Sabtu 22 Februari 2020.

Owner Cafe Lain Hati, Irfan Nawir, ST. mengungkapkan, bisnis kopi kekinian makin menjamur, sambutan positif dari publik dan konsumen utamanya di kota-kota besar digadang-gadang menjadi salah satu alasan maraknya bisnis kopi kekinian.

Lewat slogan “Pindah Ke Lain Hati” dan panggilan “Sayang” kepada konsumen setia, Kopi Lain Hati berusaha merebut hati generasi muda penggemar kopi dan minuman kekinian untuk pindah ke Kopi Lain Hati, ucap mantan Ketua HIPMI Palopo itu.

Baca Juga:  Petani Nirah di Suli Barat Luwu Mulai Beralih Dari Penghasil Tuak Menjadi Penghasil Gula Semut
Salah satu ruangan Cafe Lain Hati

Irfan, mengemukakan bahwa Kopi Lain Hati ini merupakan usaha franchise milik artis dan presenter ibu kota.

“Franchise ini milik Ririn Ekawati artis dan presenter ibu kota itu dan merupakan cabang yang pertama terbuka di Luwu Raya” ucap Irfan Rabu 19 Februari 2020.

Kopi Lain Hati ini lain daridapa yang  lainnya, selain rasa yang unik, nama dari jenis minumannya pun unik dan berbeda dari jenis kopi kekinian  yang sudah ada.

“Namanya cukup unik, ada Es Kopi Main Hati, Es Cuek, Es Kopi Lajang, Es Sakit Hati, Es Lekat, Es TTM, Es Rumpi dan masih banyak lagi jenis minuman kekinian lainnya” terang Irfan.

Baca Juga:  TPID Pemprov Apresiasi Kinerja Pj Walikota Palopo, “Inflasi Terendah di Sulsel”

Lanjut Irfan, selain minuman dingin diatas Cafe Lain Hati juga menyiapkan Kopi Panas bagi penikmat kopi original, dan minuman yang tanpa Kopi, total ada 26 jenis minuman yang ada di Cafe Lain Hati

“Persoalan harga jangan ragu, anda hanya merogoh kocek Rp. 12 ribu s/d Rp. 26 ribu sudah bisa menikmati minuman kekinian di Cafe Lain Hati” tuturnya

Selain menikmati minuman berbagai jenis varian, Cafe ini juga dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas, seperti ruang khusus Karaoke gratis bagi pengunjung dan tentunya ada fasilitas Wifi gratis, pungkas Irfan. (acc)