Banner 728x250
Aneka

Wakil Ketua DPRD Luwu, Pimpin Pemuda Muhammadiyah

×

Wakil Ketua DPRD Luwu, Pimpin Pemuda Muhammadiyah

Sebarkan artikel ini

Luwu, Eksposindo.com — Zulkifli, ST  terpilih sebagai Ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Luwu Periode 2020-2025 menggantikan Buntoro Agam yang masa kepemimpinannya berakhir tahun ini.

Dalam pemilihan yang dilakukan dengan mekanisme musyawarah pada Musyawarah Daerah Pemuda Muhammadiyah ke X bertemakan “Spirit Bagi Kaum Muda untuk Luwu Berkemajuan” di Gedung Aula Bappeda Belopa  pada Minggu 16 Februari 2020,

Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Luwu demisioner, Buntoro Agam, mengatakan, musyawarah Pemuda Muhammadiyah telah melahirkan generasi baru. “Ini tonggak sejarah baru dalam menegakkan amar ma’ruf nahi mungkar,” kata Buntoro.

Baca Juga:  Pasca Banjir, Pemuda Muhammadyah Luwu Berikan Bantuan Air Bersih dan Air Mineral

Dalam sambutannya Zulkifli mengatakan Terimakasih Atas dukungan ini, saya sangat bangga berada di harapan para kader-Kader hebat PP Muhammadiyah.

Saat ini kita berada di babak baru kepungurusan tentunya hal yang pertama tetap mengedepan persaudaraan, solidaritas dan kesetiakawanan, tutur Zulkifli yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Luwu.

Lanjut Zul, kita akan mencoba membangun ruang komunikasi untuk mensinergikan gagasan dan mengajak kepada kita semua Kader Pemuda Muhammadiyah utuk berkolaborasi untuk melaksanakan program sesuai dengan Visi Misi PP Muhammadiyah.

Baca Juga:  Kadis Pariwisata Apresiasi Gelaran Fashion Show Palopo

Muhammadiyah Bukan hal yang baru bagi saya Karena keluarga besar memang dari Muhammadiyah, ucap mantan Komisioner KPU Luwu itu.

Terimakasih kepada seluruh Kader dan para kandidat calon ini menandakan begitu tinggi kecintaan kita pada organisasi ini, InsyaAllah saya sebagai ketua terpilih akan berusaha membawa PP Muhammadiyah Maju dan melakukan konsolidasi organisasi secepatnya, pungkas Zulkifli. (ady)