Banner 728x250
Peristiwa

Video : Diduga Ingin Bunuh Diri, Seorang Wanita Nekat Panjat Tower Listrik

×

Video : Diduga Ingin Bunuh Diri, Seorang Wanita Nekat Panjat Tower Listrik

Sebarkan artikel ini

Eksposindo.com — Warga dihebohkan dengan seorang wanita yang nekat memanjat salah satu tower listrik milik PLN di kawasan Bontang Lestari Kota Bontang Kalimantan Timur, Senin 20 Januari 2020.

Video Seorang Wanita Nekat Memanjat Tower Listrik Milik PLN (sumber : tribunkaltim)

Dikutip dari Tribunkaltim.co wanita yang nekat memanjat tower listrik  ini diduga akan melakukan percobaan bunuh diri. Dari informasi yang dihimpun dari video durasi pendek yang tersebar di sosial media Kota Bontang, tampak wanita berambut panjang mengenakan baju krem dengan celana hitam panjang memanjat tower listrik.

Baca Juga:  Bupati Luwu Pantau Langsung Pemadaman Kebakaran di Kamanre

Diketahui, aksi percobaan bunuh diri tersebut pertama kali dilihat petugas PLN sekira 11.30 Wita. Petugas PLN yang melihat hal tersebut langsung meminta pertolongan warga sekitar. Seketika warga berdatangan mendekati tower listrik yang tak jauh dari pinggir jalan raya. Saat melihat kehadiran warga, perempuan yang belum diketahui identitasnya tersebut bukannya turun malah semakin berani memanjat lebih tinggi.

Bahkan saat berada di ketinggian sekitar 80 meter, perempuan tersebut menghadapkan badannya ke jalan raya. Kedua tangannya menggenggam besi tower. Beruntung pihak Kepolisian dan BPBD Kota Bontang segera datang. Mereka pun kemudian melakukan upaya evakuasi.

Baca Juga:  Kesal, Jalanan Tak Kunjung Diperbaiki, Pemuda Ini Mancing Dijalan Raya

Hasilnya, perempuan tersebut mau dibujuk untuk turun dari tower listrik tersebut. Kapolsek Bontang Selatan, AKP Hendro Wibowo saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian percobaan bunuh diri dengan memanjat tower listrik PLN di kawasan Sekambing, Bontang Lestari. (*)