Banner 728x250
Bencana AlamNewsPeristiwa

Akibat Angin Kencang 2 Rumah Di Pangkep Tertimpa Pohon Tumbang

×

Akibat Angin Kencang 2 Rumah Di Pangkep Tertimpa Pohon Tumbang

Sebarkan artikel ini

Pangkep, Eksposindo.com — Cuaca buruk dan angin kencang hampir terjadi disemua wilayah di Sulawesi selatan, masyarakat diharap perlu mewaspadai kondisi cuaca tersebut.

seperti halnya di kampung Bulu-bulu, kelurahan Anrong Appaka, Pangkajene akibat angin kencang sore tadi, Dua unit rumah tertimpa pohon tumbang.

Mariama, salah satu pemilik rumah mengatakan, peristiwa terjadi sekira pukul 15.00, Ahad 5 Januari 2020, saat kejadian ini turun hujan yang dibarengi dengan angin kencang.

“Hujan ki nak, saya mengaji di atas rumah, tiba-tiba ada suara gemuruh, saya kira ada truk bongkar batu, ternyata pohon tumbang, beruntung, tidak ada korban jiwa,” ucapnya.

Baca Juga:  Baru Dilantik, Anggota DPRD Luwu Ngotot Mau Perjalanan Dinas, Sekwan : Masih Ada Utang Perjalanan Dinas Sebelumya Rp 800 Juta

Tim BPBD langsung bergerak cepat mengevakuasi pohon tumbang yang menimpa rumah ini.

Wakil bupati Pangkep, Syahban Sammana turun langsung pindah lokasi, Ia mengatakan Pemkab Pangkep pasti akan memberikan bantuan.

“Pasti kita bantu, BPBD menghitung kerusakan sementara. Untuk sementara kita akan membantu tenda dulu, agar ada tempat berteduh, ”katanya. (*)