Banner 728x250
PILKADAPolitik

Alumni STPDN Ini Siap Hadapi Petahana Dipilkada Luwu Utara

×

Alumni STPDN Ini Siap Hadapi Petahana Dipilkada Luwu Utara

Sebarkan artikel ini

Masamba, Eksposindo.com —  Jelang Pilkada Luwu Utara Sulawesi Selatan yang akan dihelat 2020 mendatang, penantang sang petahana kini mulai bermunculan.

Mereka tak ragu untuk menyatakan sikap dan siap berhadapan dengan Petahana Indah Putri Indriani di Pilkada Luwu Utara nantinya.

Salah satunya Andi Muhammad Gazali putra daerah Luwu Utara kelahiran Bone-bone yang berlatar belakang ASN yang kini berkecimpung di pusat dan bertugas di kementerian dalam negeri.

Gazali yang pernah menjabat Lurah dan Camat di Kabupaten Luwu Utara ini tentunya sudah punya pengalaman dalam hal pemerintahan sehingga kemampuannya sudah tidak bisa diragukan lagi.

Baca Juga:  Silaturahmi Politisi di Walenrang Saling Memuji, Paket Pata-Dhevy Dinanti di Luwu

Saya ingin pulang kampung dan siap mewakafkan diri untuk membangun daerah saya supaya bisa lebih maju lagi, ucap Gazali saat ditemui Eksposindo.com disalah satu Warkop di Kota Palopo  Minggu 3 November 2019.

Gazali mengaku kalau niat ingin  maju di pilkada Lutra nanti, semata-mata hanya untuk pengabdian kepada masyarakat Luwu Utara, ucap alumni STPDN ini.

“Pengabdian kepada masyarakat dimana saja bisa, tapi menjadi kepala daerah tentunya punya pengaruh besar dalam mengambil sebuah kebijakan untuk mensejahterakan masyarakat”, tutur Gazali.

Baca Juga:  Pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Lutim Ibas-Rio Jadi Idola Emak-Emak

Jadi kalau Tuhan mengizinkan dan memberi jalan untuk maju di Pilkada Luwu Utara nantinya Insya Allah saya sudah siap menghadapi Petahana, Tutupnya. (acc)