Olahraga

PS. KONI Luwu pecundangi PS. KONI Palopo 4 – 2 Pada Pertandingan Eksebisi Rangkaian HUT Kota Palopo

Palopo, Eksposindo.com – Ikut menyemarakkan Hari jadi Kota Palopo yang ke-17, KONI se Luwu Raya menggelar  pertandingan eksebisi pada cabang olahraga sepakbola.

Ada Empat keseblasan KONI yang yang mengikuti pertandingan eksebisi ini, yakni KONI Palopo, KONI Luwu, KONI Luwu Utara dan KONI Luwu Timur.

Pada pertandingan perdana yang digelar pada pukul 16.00 wita di Lapangan Gaspa Palopo, Minggu 14 Juli 2019, PS. KONI Luwu mepecundangi PS. Koni Palopo dengan skor 4 – 2.

PS. Koni Luwu yang dimotori oleh sang Kapten, A. M Ahkam Basmin ini, memang sejak awal pertandingan sudah memberikan tekanan dan serangan ke arah gawang lawan sehingga membuahkan hasil yang maksimal di lapangan.

A. M Ahkam Basmin yang ditemui media di Lapangan Gaspa Palopo, seusai pertandingan Minggu 14 April 2019, mengatakan bahwa, “Alhamdulillah berkat kerjasama yang baik di lapangn  PS. Koni Luwu menang pada pertandingan perdana ini.

Pertandingan eksebisi ini, selain berolahraga kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi bagi para pengurus KONI Se Luwu Raya sejaligus untuk memperkuat kerjasama dalam membangun olahraga utamanya sepakbola se Tanah Luwu, agar bisa lebih maju lagi, tutup Ahkam Basmin. (*)

Tags

Related Articles

Close