Banner 728x250
Bencana AlamNews

Bupati Luwu Terjun Langsung Ke Lokasi Melihat Warganya Yang Terkena Dampak Banjir

×

Bupati Luwu Terjun Langsung Ke Lokasi Melihat Warganya Yang Terkena Dampak Banjir

Sebarkan artikel ini

Belopa, Eksposindo.com — Hujan deras yang mengguyur kabupaten Luwu Minggu 29 April malam, mengakibatkan sebagian wilayah di daerah Kab. Luwu terkena Banjir.

Banjir yang terjadi di sebagian wilayah di Kab. Luwu tersebut membuat rumah warga dan beberapa fasilitas Umum serta fasilitas pendidikan di Kec. Suli juga terkena dampak banjir.

Akibat dari Banjir tersebut Bupati Luwu H. Basmin Mattayang turun langsung ke lokasi pemukiman warga di Kec. Suli untuk meninjau dampak dari banjir tersebut Senin, 29 April 2019.

Baca Juga:  Bekerjasama Dengan PGRI, Dinas Pendidikan Luwu Benahi 16 SDN dan 4 SMP Yang Terkena Dampak Banjir dan Longsor

Bupati Luwu H. Basmin Mattayang mengatakan bahwa, kami sudah berkoordinasi dengan BPBD untuk segera melaporkan dan mengumpulkan semua data lokasi yang terkena dampak banjir.

Kita akan segera melakukan penanganan pada daerah-daerah yang terkena dampak banjir dan kami akan usahakan untuk segera ditangani, Ucap Basmin.

Karena menurut BMKG cuaca juga sedang tinggi curah hujan dan tidak menentu jadi kami menghimbau untuk seluruh masyarakat tetap waspada untuk segala situasi terlebih lagi wilayah-wilayah yang rawan bencana.

Baca Juga:  Aliansi Berantas Mafia Tanah Kembali Gelar Aksi Jilid II, Desak Polisi Segera Tangkap dan Penjarakan Oknum Kades Ranteballa

Basmin Mattayang berpesan bahwa mari kita saling menjaga satu sama lain antar tetangga dan agar selalu bergotong royong demi menjaga keamanan dan ketertiban didaerah kita masing-masing. (*)