Banner 728x250
Pemilu 2019

Muhammad Fauzi Punya Peluang Besar Untuk Lolos Ke Senayan

×

Muhammad Fauzi Punya Peluang Besar Untuk Lolos Ke Senayan

Sebarkan artikel ini

MAKASSAR, Eksposindo.com – Calon Legislatif DPR RI dari Partai Golkar, Muhammad Fauzi dinilai punya peluang besar duduk sebagai wakil rakyat di Senayan dibanding caleg Golkar lainnya.

Andi Ali Armunanto, Pengamat Politik dari Universitas Hasanuddin (UNHAS) Makassar mengatakan, peluang meraih kursi di DPR RI bagi Muhamamd Fauzi sangat terbuka lebar. Selain karena Muhammad Fauzi Ketua Golkar Luwu Utara, sang istri Indah Putri Indriani adalah orang nomor satu di Luwu Utara.

“Peluangnya sangat besar. Dia memiliki back up kekuatan politik dimana istrinya seorang bupati dan sangat membantu,” Ucap Andi Ali.

Baca Juga:  Anggota DPR RI Muh. Dhevhy Bijak Pawindu Kunjungi Ne' Campa di Luwu Yang Hidup Sebatang Kara

“Sebagai istri pasti akan berjuang untuk suami meski tidak terang-terangan. Dan pasti akan terbantu dengan popularitas sang istri,” jelasnya.

Apa lagi, kata Andi Ali, Partai Golkar adalah partai populer di Sulsel, sehingga akan muda meraih kursi, dan letak kekuatan Muhammad Fauzi, karena dia adalah Ketua Golkar di Luwu Utara ditambah istri yang menjabat bupati, maka akan muda mendapat kursi,” pungkas Andi Ali Armunanto.

Sekedar diketahui, Muhammad Fauzi yang akrab dipanggil Abang ini, maju sebagai caleg DPR RI di Dapil Sulsel 3 yang meliputi Kabupaten Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur, Tana Toraja, Toraja Utara, Enrekang, Pinrang, Sidrap, dan Kota Palopo. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *